Senin, 3 Maret 2025 menjadi periode akhir pengisian Evaluasi Layanan Silubis (Sistem Layanan Unit Bisnis) yang diikuti oleh 53 Responden pada periode September-Oktober 2025. Peserta dipilih secara random sampling untuk mengevaluasi penerimaan terhadap layanan unit bisnis. Dalam hal pemberian informasi yang tepat, responden menjawab 100 % Sangat Puas dan Puas. Responden sangat puas dengan sajian informasi yang dbutuhkan, dan juga kelengkapan informasi didalamnya. Pada penilaian website menyajikan informasi yang jelas, didapatkan 92.5% responden sangat puas dan puas pada website, dan 7.5% menyatakan cukup puas. Kepuasan responen terhadap website menampilkan keakuratan sistem yang baik menunjukkan hasil 94.3% dan 5.7% menyatakan cukup puas. Website menampilkan output yang sesuai didapatkan 98.1% menyatakan sangat puas. Desain user interface pada website jelas dan menarik didapatkan 94.3% responden sangat puas dan puas. Fitur-fiturnya mudah dikenali sehingga pengguna cepat mengerti dalam mengoperasikan website dinyatakan sangat puas oleh 94.3% responden. Website memiliki respon yang cepat dalam menampilkan informasi dinyatakan sangat puas oleh 94.3% responden. Website menyajikan informasi yang up to date dinyatakan sangat puas oleh 94.3% responden. Semoga unit bisnis dapat memberikan kepuasan terhadap pelanggan.
#Poltekkes Kemenkes Surakarta Unggul
