Rapotan Unit Bisnis
Dalam rangka penilaian kepuasan pelanggan Unit Bisnis, maka Unit Bisnis memberikan survei kepuasan pelanggan dengan responden 53 orang, dengan periode pengambilan data September-Oktober 2025. Hasil penelitian menunjukkan bahwa biaya yang dibayarkan konsumen sesuai dengan pola tarif yang berlaku, dimana 90.6% menyatakan biaya yang dibayarkan Sangat sesuai dan Sesuai, dan 9.4% menyatakan cukup sesuai. Sebagian besar responden berpendapat bahwa biaya yang dibayarkan sesuai dengan harga yang berlaku di masyarakat/pasar, dimana 84.9 % menyatakan harga sangat sesuai dan sesuai, sedangkan sisanya 15.1 % menyatakan cukup sesuai. Pada aspek kepuasan konsumen secara keseluruhan dengan produk atau layanan kami, didapatkan sebagian besar 92.5% pelanggan sangat puas dan pusa terhadap layanan, dan 7.5% menjawab cukup puas.
Pada aspek unit bisnis secara keseluruhan memenuhi harapan konsumen didapatkan hasil sebagian besar 92.5% pelanggan sangat puas dan pusa terhadap layanan, dan 7.5% menjawab cukup puas. Pada aspek keramahan dan bantuan oleh unit bisnis, didapatkan hasil sebagian besar 90.6% pelanggan sangat puas dan pusa terhadap layanan, dan 9.4% menjawab cukup puas. Pada aspek seberapa mungkin anda merekomendasikan produk atau layanan kami kepada teman atau kolega, didapatkan data 94.3 % responden akan merekomendasikan produk unit bisnis, dan 5.7% menyatakan ragu-ragu.
#Poltekkes Kemenkes Surakarta_Unggul
